web page hit counter
Sabtu, 12 Oktober 2024
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Dukungan untuk Relokasi Klinik Santa Monika di Keuskupan Tanjung Selor

5/5 - (1 vote)

HIDUPKATOLIK.COM – Tim Profesional dan Usahawan Katolik Keuskupan Agung Jakarta (PUKAT KAJ) berkunjung ke Gedung KWI di jalan Cut Mutia, Jakarta, untuk bertemu dengan Uskup Tanjung Selor, Mgr Paulinus Yan Olla MSF beberapa waktu lalu. Kunjungan ini dalam rangka acara PUKAT Christmas Concert (PCC) 2024, yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 7 Desember 2024 di Ciputra Artpreneur Theater. PCC 2024 adalah penampilan ke 30, persembahan dari Profesional dan Usahawan Katolik Keuskupan Agung Jakarta (PUKAT KAJ).

Tahun demi tahun PCC selalu menghadirkan pertunjukkan musik yang spektakuler dan berkualitas. Tema acara PCC 2024 adalah Rockin’ Christmas,  Jesus, The Greatest Gift for Everyone. Kehangatan kasih Natal dengan berdonasi, untuk mendukung relokasi pembangunan Klinik St. Monika di Keuskupan Tanjung Selor, Kalimantan Utara. Klinik St. Monika merupakan satu-satunya klinik milik Keuskupan Tanjung Selor yang melayani masyarakat umum dalam bidang kesehatan.

Baca Juga Artikel:  Renungan Harian 10 Oktober 2024 “ Mintalah, Carilah, Ketoklah"

Uskup Tanjung Selor, Mgr Paulinus Yan Olla MSF bercerita bahwa, “Klinik St. Monika dibangun dalam bentuk rumah panggung yang berada diatas tanah rawa-rawa. Di belakang klinik ini terdapat jalur sungai yang bisa dilewati oleh perahu-perahu kecil. Bila musim hujan lebat tiba atau naiknya air pasang laut maka klinik ini akan terendam banjir. Hal ini mengakibatkan aktifitas di klinik St. Monika menjadi terganggu. Usia bangunan dan tempat yang kecil juga menjadi salah satu alasan untuk merelokasi klinik ini. Relokasi Pembangunan klinik di tempat yang baru untuk memenuhi persyaratan kelayakan suatu pelayanan bidang kesehatan.”

Tim PUKAT KAJ bersama Uskup Tanjung Selor, Mgr. Paulinus Yan Olla, MSF.

Melalui PCC 2024, mari bersama-sama kita mewujudkan impian mereka untuk memiliki fasilitas kesehatan yang layak dan lengkap. Bagi para sahabat-sahabat terkasih yang ingin menyaksikan Christmas konser  sambil berdonasi, silakan menghubungi kontak sekretariat PUKAT KAJ. PUKAT KAJ, Sepakat menjadi Berkat.

Baca Juga Artikel:  ASAH KEBERANIAN MEMIMPIN PERUBAHAN, 28 KEPALA SEKOLAH DARI 6 KEUSKUPAN IKUTI “SCHOOL LEADERSHIP CAMP”

Eviantine Evi Susanto (Kontributor)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Popular Articles