web page hit counter
Jumat, 20 September 2024
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

MAJALAH HIDUP EDISI TERBARU, No. 20 TAHUN 2024

Rate this post

INGIN BERLANGGANAN? Silahkan klik disini: majalahhidup.com

HIDUPKATOLIK – Yang terbaru dari HIDUP Edisi terbaru, No. 20, Minggu, 19 Mei 2024

SAJIAN UTAMA: Tahukah Anda tahun ini 100 tahun KWI? Ada yang sangat istimewa. Gedung baru, suasana baru, dinamika baru. Jangan sampai ketetinggalan membacanya di edisi ini. Ada wawancara eksklusif dengan Sekretaris Eksekutif KWI, Pastor Paulus Christian Siswantoko.

SAJIAN KHUSUS: Kemungkinan Anda sudah dapat info tentang tahbisan Uskup Agung Kupang, Mgr. Hironimus Pakaenoni. Lebih lengkah tentang upacara ini, Kontributor HIDUP, Pastor Ino Nahak bere menyaksikan dan menyajikan untuk Anda.

KOLOM: Beredar di medsos tentang “relasi khusus” seorang awam dan imam. Mengapa hal semacam itu terjadi? Pastor Bobby Octavianus dari Fakultas Teologi USD menyortinya dari perspektif yang inspiratif.

RENUNGAN HARIAN: Tahukah Anda, apa artinya beriman secara otentik? Pator Paulus Toni OFM Cap dari Pontianak menguraikannya di edisi ini.

RENUNGAN MINGGU: Tahukan Anda, apa peran utama Roh Kudus terhadap Para Rasul? Simak renungan Uskup Agats, Mgr. Aloysius Murwito OFM.

JENDELA: Tahukah Anda, Romo Mangun punya karya Sanggar Anak Alam? Wartawan senior, St. Sularto mengunjungi sanggar ini baru-baru ini.

KONSULTASI IMAN: Tahukah Anda dosa-dosa apa yang diungkapkan saat pengakuan dosa? Pastor Benny Suwito dari Institut Teologi Yohanes Maria Vianney mengulasnya untuk Anda.

KONSULTASI KELUARGA: Tahukah Anda, jika kebersamaan dalam keluarga bisa lenyap? Apa penyebabnya? Immanuel Yosua dari Atma Jaya Jakarta membeberkannya.

OBITUARI: Penyair terkemuka, Joko Pinurbo telah dipanggil Tuhan. Tahukah Anda, dia seorang yang hidup sederhana? Penyair F. Rahardi, rekannya almarhum meneropongnya di sini.

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi Bagian MARKETING kami

Telp : (021) 5491537, 5308471;

Telp./WhatsApp : 0813 8700 6963

ATAU PESAN LANGSUNG KE LINK SHOPEE: http://shopee.co.id/hidup_shop

HIDUP No. 20, Minggu, 19 Mei 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Popular Articles