web page hit counter
Senin, 23 September 2024
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

MAJALAH HIDUP EDISI TERBARU, No. 50 TAHUN 2022

Rate this post

INGIN BERLANGGANAN? Silakan klik disini: majalahhidup.com

HIDUPKATOLIK – Yang Terbaru dari Majalah HIDUP No. 50, Terbit: Minggu, 11 Desember 2022

SAJIAN UTAMA: Para uskup se-Asia berkumpul di Bangkok medio hingga akhir Oktober 2022 lalu. Utusan dari KWI juga hadir, termasuk Kardinal Suharyo. Apa saja menjadi fokus pembicaraan para waligereja? Apa yang relevan untuk Indonesia? Mgr. Adrianus Sunarko, OFM (Uskup Pangkalpinang/Presidium KWI) dan Maria Ratnaningsih (awam) yang hadir dalam event ini menungkapkannya di edisi ini.

KONSULTASI IMAN: Doa Salam Maria tidak ditemukan dalam Liturgi Ekaristi. Mengapa? Simak penjelasan Pastor Gregorius Hertanto, MSC.

KONSULTASI KELUARGA: Pasangan yang memiliki anak tantrum sangat perlu membaca penjelasan psikolog dari Atma Jaya ini.

RENUNGAN HARIAN: Tak lama lagi akan merayakan Natal. Butir-butir renungan dari Sr. Eusebia P.Karm ini kiranya akan membelaki kita menuju ke sana.

RENUNGAN MINGGU: Apa yang dimaksud dengan Minggu Gaudete? Uskup Ketapang, Mgr. Pius Riana Prpadi menjelaskannya di sini.

SANTO-SANTA: Albertus de Trapani mengerahkan seluruh dayanya untuk kemuliaan Tuhan, keselamatan jiwa-jiwa, Ordo Karmel dan Gereja.

KABAR JAKARTA: Minggu lalu, 4/12/2022, para awam dari pelbagai kalangan di KAJ berkumpul di Wisma Samadi, Klender. Apa kelanjutan dari pertemuan ini?

KOLOM: Magnificat Maria sangat legendaris. Apa sesungguhnya makna yang terkandung di dalamnya? Mengapa sejumlah penguasa di Amerika Latin pernah melarang agar Magnficat ini tidak dikumandangkan? Simak penjelasan mendalam Henricus Witdarmono.

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi Bagian MARKETING kami

Telp : (021) 5491537, 5308471;

Telp./WhatsApp : 0813 8700 6963

ATAU PESAN LANGSUNG KE LINK SHOPEE: http://shopee.co.id/hidup_shop

HIDUP No. 50, Minggu 11 Desember 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Popular Articles