Juanda, Jakarta Pusat: Temu Komsos Paroki KAJ

[HIDUP/Panjikristo]

HIDUPKATOLIK.com – Praktisi dan pewarta dunia Stefanus Tay MTS menekankan, “Sampaikan hal yang benar dengan cara yang menarik.” Hal itu disampaikan dalam Temu Komunikasi Sosial Paroki Keuskupan Agung Jakarta (Komsos KAJ) di SD Santa Maria, Juanda, Jakarta Pusat, 12/5.

Dalam upaya sosialisasi Arah Dasar KAJ kepada paroki-paroki, khususnya para seksi komsos paroki, Komsos KAJ mengadakan kegiatan Temu Komsos Paroki KAJ. Kegiatan yang mengusung tema “Bagaimana Seksi Komsos Mengembangkan Pelayanan Pastoral yang Semakin Baik” ini sekaligus mengumumkan susunan pengu­rus yang baru diangkat kembali oleh Mgr Ignatius Su­haryo untuk periode 2011-2014 dengan Ketua Komsos KAJ Pastor Harry Su­listyo Pr.

Kegiatan dihadiri sekitar 70 perwakilan seksi komsos paroki se-KAJ. Sebagai pembicara adalah Pastor Harry Su­listyo, Stefanus Tay MTS, A. Margana dan F. Rahardi dari Majalah HIDUP, dan H. Witdarmono dan Amanda dari Koran Anak “Berani”.

Margana berbicara mengenai perjalanan Majalah HIDUP yang cikal bakalnya berasal dari Warta Paroki Gereja Katedral. Saat ini, HIDUP tampil dengan wajah baru dan motto baru “Mingguan Katolik” sehingga lebih jelas segmentasi pembacanya.

Sedangkan H. Witdarmono mengemu­kakan, “Apa yang kita baca menentukan karakter, semangat, gaya hidup, dan masa depan.” Pertemuan diakhiri dengan sha­ring pengalaman para pengurus komsos paroki per dekanat dan rencana kerjasama sesuai arah dasar KAJ.

Panjikristo

KOMENTAR ANDA:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*